Thứ Tư, 4 tháng 4, 2018

OTPPAY

OTPPAY

OTPPAY adalah “Omni Token Platform for Payments”, Wallet bertenaga Blockchain (Beli, Jual, Pertukaran dan Pembayaran). OTPPAY akan menjadi platform terbesar di dunia di mana semua aset kripto utama dapat dibeli, diperdagangkan dan bahkan melakukan pembayaran kepada para pedagang dengan biaya rendah langsung atau berbasis escrow.

 OTPPAY adalah platform pembayaran unik yang akan membuka jalan untuk menggunakan mata uang kripto favorit mereka untuk melakukan pembayaran terhadap vendor dengan cepat. Bahkan seseorang dapat mengubah opsi pembayaran utama mereka dari mata uang kripto menjadi token OTPPAY seketika, sehingga dapat melindungi mereka dari perubahan pasar mata uang kripto yang fluktuatif.

Setiap kemajuan teknologi baru akan dianggap berhasil jika menciptakan perubahan pada masyarakat umum dari semua kelompok etnis dan usia. Untuk mencapai ekosistem yang berkelanjutan, platform inovatif yang kita bangun shoud menyeimbangkan pasar vs pasar futuristik saat ini. Sebagai sebuah organisasi, kami membuat hal-hal yang transparan, keuangan, bisnis, model, lisensi, akreditasi, arus pendapatan dan laporan audit kami. OTPPAY kami akan membuka jalan bagi transformasi kripto dengan pemodelan bisnis yang transparan dengan biaya yang dapat dibenarkan.
Fungsi OTPPAY
OTPPAY hadir dengan berbagai macam fitur dan kegunaan. adapun fitur dan kegunaaannya adalah sebagai berikut:
1. Jual Beli, Otppay akan menjadi cara paling diminati di dunia untuk membeli dan menjual kriptocurrency atau digital Assets yang didukung oleh Artificial Intelligence and Machine Learning Engines.
2. Mengirim dan menerima, Kirim dan terima mata uang kripto atau aset kripto dengan cepat.
3. Pertukaran, tukar aset kripto atau mata uang kripto Anda tepat pada waktunya dari satu dompet ke dompet yang lainnya dengan cepat.
4. OTPPAY Debit Card, Tujuan utama OTPPAY untuk mengganti atau menjembatani sistem perbankan tradisional Anda dengan OTPPAY Crypto Bank-nya dengan pembayaran bertenaga blockchain, transfer, pertukaran mata uang dan pilihan pemberian pinjaman.
5. Analisa perkiraan kripto dan database negatif, Sistem pemantauan penipuan 24/7 dengan fasilitasi audit terbuka memberikan keamanan dan transparansi ekstra.
Struktur ICO
Pasokan Token ICO: 600 Juta
Bonus dan referral: 111 Juta
Investor Private: 70 Juta
Karyawan dan Kontributor Umum: 19 Juta
0,10% dari total pendapatan akan digunakan untuk membeli kembali token dan akan hancur setiap bulan, sehingga dengan memperkaya nilai Token OTP.

Author:

BTC Froifile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1351974
BTC : nhanvan3
TELEGRAM: @vnbfot
ETH: 0x6CE67007a671CbD1FBC705a7c798339EfcC5aeB0

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét