Thứ Ba, 17 tháng 4, 2018

DIW | escrow berbasis kontrak cerdas


Bidang Aplikasi
Secure Digital Vault
DIW memungkinkan penyimpanan informasi sensitif yang aman seperti dokumentasi identifikasi, kata sandi, rekening bank dan informasi kartu kredit, dokumentasi, kehendak KYC atau KYS yang disahkan, serta data digital berharga lainnya dalam platform desentralisasi yang sangat terenkripsi, aman dan pribadi. Platform ini juga memungkinkan pemegang rekening untuk membagikan datanya secara aman sebagian atau keseluruhannya.
Payment Gateway untuk Mata Uang Crypto dan Fiat
Menyediakan media pemecah masalah dan keamanan yang aman bagi pemilik situs web untuk menerima pembayaran, dalam mata uang utama, fiat atau kripto, menggunakan platform desentralisasi login DIW. DIW’s Payment Gateway, akan menjadi sistem checkout yang mudah diintegrasikan untuk banyak situs e-commerce termasuk yang menampilkan Open Source CMS seperti WordPress dan Joomla.
DIW Global Directory
DIW berencana untuk memperkenalkan sebuah direktori global dimana pemegang akun, baik individu atau organisasi, akan dapat mendaftarkan layanan mereka dan memperluas jangkauan mereka. Direktori akan menampilkan smart rating system yang meningkatkan kepercayaan dan transparansi antar pemegang akun.
Escrow dibayar
Fitur utama lainnya dari platform DIW adalah layanan escrow berbasis kontrak cerdas yang akan melindungi transaksi antar pihak. Layanan escrow DIW dibayar, mudah digunakan namun pada saat bersamaan canggih dan cerdas, memastikan bahwa semua kondisi transaksi telah terpenuhi sebelum melepaskan dana.
Visi | Catatan Kesehatan Elektronik
Ini akan menjadi kelalaian bagi keseluruhan proyek untuk mengabaikan kebutuhan keamanan yang penting terkait dengan Electronic Health Records. Visi kami adalah untuk DIW untuk mencakup sektor ini dengan memungkinkan penyimpanan terenkripsi dan pembagian EHRs pribadi yang aman antara pemegang rekening dan laboratorium yang divalidasi, apoteker, dokter atau profesional perawatan kesehatan lainnya dengan opsi tambahan untuk memanfaatkan teknologi kontrak cerdas yang telah ditampilkan dalam jaringan DIW.
Distribusi Token ICO
Token Tersedia untuk ICO
Akan diumumkan tahap satu
1 ETH = 11764 DIW
DIW Token Bonus Structure
Peta jalan
Informasi detail:
Website | Whitepaper | Telegram | Twitter | Facebook | Reddit

ABOUT AUTHOR

Username BCT : nhanvan3
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1351974
ETH : 0x6CE67007a671CbD1FBC705a7c798339EfcC5aeB0

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét